Iklan Samsung Galaxy S II Terbaru Masih Sindir Fitur iPhone

Iklan Samsung Galaxy S II Terbaru Masih Sindir Fitur iPhoneAnda tentunya masih ingat iklan pertama Samsung Galaxy S II yang memparodikan iPhone fanboys. Antrean yang menunggu produk terbaru di Apple Store tampak teralihkan oleh sebuah perangkat dengan display yang lebih lebar. Tak hanya berhenti di situ saja, karena Samsung juga merilis iklan lanjutannya yang menyindir iPhone tanpa 4G. Lantas, apa yang mereka lakukan sekarang?

Tampaknya Samsung memang sengaja membuat iklan berseri untuk produk Galaxy S II ini. Jika iklan terakhir menyindir iPhone yang tanpa 4G, lain lagi halnya dengan iklan terbaru yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya. Kali ini Samsung mengalihkan perhatian customer Apple yang mengantri di depan Apple Store dengan fitur Galaxy S II.

Tidak ada informasi yang menyebutkan apakah ini merupakan iklan terakhir Samsung Galaxy S II, tapi kalimat “4 hours to go” yang mereka sebutkan pada iklan tampaknya mengisyaratkan sesuatu. Apakah itu? Mungkin Anda punya tebakan atau pendapat tersendiri? Sebelum menebak, ada baiknya Anda menyimak video dari iklan terbaru Samsung Galaxy S II berikut.



Komentar

Postingan Populer