Update : Kata-kata Mutiara di Comic Bleach




CHARACTER :

"Kecantikan seseorang tidaklah sama dengan kecantikan yang dimiliki bunga, namun kecantikan seseorang menampakan bunga yang ada didalam dirinya"
(YUMICHIKA AYASEGAWA)


"Seorang pejuang tidak minta ampun"
(KIRA IZURU)


"Semangat bertarung tanpa kebencian seperti elang tak bersayap"
"Tidak ada kebenaran/kebohongan didunia ini, yang ada hanya FAKTA SURAM"
"Seorang pemenang tidak selalu harus berpikir tentang bagaimana dunia ini, namun bagaimana jadinya dunia ini"
(AIZEN SOUSUKE)


"Hanya menempatkan tanggung jawab pda pedang dan mengayunkanya adalah arti dari seorang kapten"
"Mengayunkan pedang tanpa rasa tanggung jawab adalah hal kotor"
"Jika pedangmu kau lumuri dengan rasa kbencian, maka kau tidak cocok menjadi seorang kapten"
(HITSUGAYA TOUSHIRO)


"Pahlawan yang lari dari pertempuran, tidak disebut pahlawan bagi anak-anak"
"Smell like bad spirits..!!"
(DON KANOJI)


"Kecerobohan dalam menentukan persyaratan akan membawa kematian dengan cepat"
 (GIRIKO)


"Jangan mencari keindahan dalam pertempuran, jangan mencari keindahan dalam kematian dan jangan menganggap kmau hidup sendiri.Jika kamu ingin melindungi apa yang harus dilindungi maka serangan lawan akan kembali menyerang"
(ONMITSUKIDO)


"Seorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa melawan yang kuat, Lebih pntas disebut pengecut"
(URYU ISHIDA)


" Keadilan bukan hal yang dapat dilihat dengan mata, juga bukan hal yang dapat dijelaskan dengan kata-kata"
" Untuk apa kamu berlatih, jika tujuanya hanya balas dendam"
"Aku tidak punya dendam padamu,tapi demi kedamaian aku takkan ragu untuk melenyapkanmu."
(KANAME TOUSEN)


"Jika aku hujan apa aku bisa terhubung dengan hati seseorang seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu."
(INOUE ORIHIME)


"Even if you rise up a thousand times, there will be no victory for any of you"
(ULQUIORRA CIFER)


"Friends are a good thing, even if they tread a different path"
(UKITAKE JOUSHIROU)


"No world is without sacrifices. But if we produce casualties, we would also sustain casualties of our own"
(TIA HALIBEL)


"Yang menyumbat telingamu itu rasa takut yang tak berguna,apa yang kau takuti ? buang rasa takutmu.Lihat kedepan,terus maju,jangan pernah berhenti."
(TENSA ZANGETSU)

"Apa kau tahu kenapa kakak lahir paling dulu? itu untuk melindungi adik yang lahir setelahnya!!"
"Aku ingin jadi kuat!! untuk melindungi semuanya."
"Aku bertarung buka karena ingin menang , tetapi aku bertarung karena aku harus menang."
(ICHIGO KUROSAKI)

"Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan."
(ISSHIN KUROSAKI)

"Cut Me wherever you wants."
(KENPACHI ZARAKI)

"Bukan kah itu luar biasa? Justru bau kematianlah yg sesuai dengan pemandangan ini."
(SOUSUKE AIZEN)

"Jika aku mati, semua terserah padamu"
(KISUKE URAHARA)

"Yang ada di antara kita berdua bukan kekuatan, tp beda pengalaman"
"Aku akan melampauimu, Hingga ketinggian yg tak dpt dijangkau oleh pedangmu..."
(NNOITRA)

"Aku menebasmu hanya karena KAU MENGACUNGKAN PEGANG PADA HARGADIRIKU!!"
(BYAKUYA KUCHIKI)

VOLUME :

Bleach vol 1
"Kami takut pada yang tidak memiliki wujud."

Bleach vol 2
 "Orang bisa memiliki harapan karena kematian adalah sesuatu yang tidak terlihat." 

Bleach vol 3
"Kalau aku hujan,apa aku bisa terhubung dengan hati seseorang seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu."

Bleach vol 4
"Kiita saling menarik, seperti tetes air, seperti planet."
"Kita saling bertentangan, seperti magnet, seperti warna kulit."

Bleach vol 5
"Jika tidak memegang pedang aku tidak bisa melindungimu, saat aku memegang pedang aku tidak bisa 
memelukmu."

Bleach vol 6
"Ya, kita tidak memiliki takdir. hanya mereka ditelan oleh ketidaktahuan dan ketakutan siapa yang mengambil langkah palsu, akan menjerumuskan kita ke dalam air berlumpur yang disebut "takdir"."

Bleach vol 7
"Kita tidak harus meneteskan air mata. itu adalah bentuk kekalahan di kehidupan dan jika kita menyerah pada emosi maka hanya menjadi bukti ketidakmampuan kita untuk mengontrolnya."

Bleach vol 10
"Walau merentangkan tangan,menembus awan,menerobos angkasa,serta menggapai bulan dan planet mars,kita masih belum mencapai kebenaran."

Bleach vol 11
"Penerangan api pada taring tidak tersentuh, seperti memecahkan masalah tanpa melihat ke bintang-bintang, seperti tidak perlu berteriak sampai kehilangan suara."

Bleach vol 12
"Alasan kami berpikir bunga di atas jurang indah, karena kami berdiri di jurang juga. jangan takut, karena kami seperti bunga, kami tidak turun."

Bleach vol 13
"Dengan membuang sedikit harga diri, kita satu langkah mendekati binatang...Dengan membunuh sedikit perasaan,kita satu langkah menjauhi binatang."

Bleach vol 14
"Menara pengampunan yang menggerit menembus dunia bagai cahaya
menara penonggak, apa yang akan jatuh itu kita atau angkasa??"

Bleach vol 15
"Aku hanya berlatih untuk bilang selamat tinggal padamu."

Bleach vol 16
"Surai mentari yang terus mencurah akan menghapus jejak kaki yang membekas di es tipis. Jangan takut tertipu. Dunia telah berada diatas tipuan."

Bleach vol 17
"Merah bagaikan darah,putih bagaikan tulang. merah bagaikan kesepian,putih bagaikan terdiam. merah bagaikan saraf binatang,putih bagaikan jantung dewa. merah bagaikan kebencian yang mencair,putih bagaikan kesakitan yang membeku. merah bagaikan bayangan yang memakan malam. berkilau putih,berguguran merah bagaikan nafas panjang yang memuntahkan bulan."

"karena itu,kami takkan berhenti melangkah Walau nanti akan kehilangan arah dijalan itu kami takkan berhenti melangkah walau nanti akan kehilangan arah dijalan itu"

Bleach vol 18
"Bayanganmu secara diam-diam pergi tanpa tujuan dan menjahit langkahku bagaikan jarum beracun."

Bleach vol 19
"Siapapun takkan bisa mengubah duniaku."

Bleach vol 20
"Orang yang mengumpamakan kecantikan dengan cinta adalah orang yang tidak memahami sosok cinta."
"Orang yang mengumpamakan keburukan dengan cinta adalah orang yang menyombongkan diri bahwa dirinya memahami cinta."

Bleach vol 21
"Semua yang ada di dunai ini,ada untuk memojokkanmu."

Bleach vol 22
"Tidak ada artinya bagi dunia kami,juga bagi kami yang hidup disana."

Bleach vol 23
"Kami adalah ikan sebelum air terjun
Kami adalah serangga di dalam kandang
Kita adalah sisa dari jeram staf tengkorak
kesibukan kekuasaan paus yang menelan itu
Kami adalah sapi dengan lima tanduk
Kami adalah iblis yang meniup api tangisan dan teriakan anak-anak
Ah, kami diracuni oleh cahaya bulan."

Bleach vol 24
"Kalian semua akan kuhancurkan."


Bleach vol 25
"Jika hidup adalah terus mengetahui sesuatu, maka yang terakhir kita ketahui adalah kematian itu sendiri"

Bleach vol 26
"Suara yang menghujam dadaku itu mirip sorak-sorai tanpa akhir."

Bleach vol 27
"Sebagai 1 pribadi,kita tak pernah menyatu. sebagai 2 pribadi,kita tak punya bentuk yang sama.hanya karena tak memiliki mata ke-3, kita tak punya harapan pada arah ke-4. yang ke-5 ada di tempat jantung berada."

Bleach vol 28
"Rajaku,
kami menatap pada Anda dengan cara yang sama
bahwa kita menatap pada burung merak

dan yang dijebak oleh harapan,
adorasi, dan sesuatu yang tanpa dasar
yang menyerupai ketakutan"

Bleach vol 29
"Saya terus menerus
mengetahui bahwa cantik itu haruslah dilenyapkan
Saya terus-menerus memoles mereka
menyadari bahwa mereka akan dilenyapkan
Ini mengerikan, begitu mengerikan
saat-saat ketika itu akan dilenyapkan
mereka mengunci dari rambut yang bisa dilenyapkan
terlihat seperti Anda ketika Anda sudah mati"

Bleach vol 30
"Ini luka yang dalam,
seperti kedalaman laut

ini dosa berwarna merah,
dengan kematian menjadi tanpa warna"

Bleach vol 31
"Katakanlah bahwa dirikulah yang paling kau benci di dunia"

Bleach vol 33
"Kami adalah serangga yg merangkak di bawah niat jahat yg takkan menguap. Kami lebih tinggi dari pada bulan yg menggantung leher, hingga kalian yg malang tak terlihat."

Bleach vol 34
"Jika kau berikan aku sayap, aku akan terbang demi kau, walaupun seandainya seluruh tanah ini tenggelam ke dalam air."
"Jka kau brikan aku pedang, aku akan bertarung demi kau, walaupun seandainya seluruh langit ini menembakmu dgn cahaya."

Bleach vol 35
"Bigitu aku dilahirkan, itu sama saja aku seudah mati."

Bleach vol 36
"Masih terlalu cepat untuk percaya."

Bleach vol 37
"Aku tdk merasa manusia itu cantik, tapi merasa kalu bunga itu cantik,"
"Sosok manusia mirip dgn bunga hanya saat tercabik-cabik dan tumbang."

Bleach vol 38
"Hanya satu hal yg aku takuti, yaitu menjadi ksatrian yg tak mengenal rasa takut."

Bleach vol 39
"Yang salah adalah manusia, yg membunuh adalah setan."

Bleach vol 40
"Iri karena ada hati
Makan karena ada hati 
Merampas karena ada hati
Angkuh karena ada hati
Meremehkan karena ada hati
Marah karena ada hati
Aku menginginkan segalanya darimu karena ada hati"

Bleach vol 41
"Akan kurebut benda yg telah lenyap, Darah, daging, tulang ,dan satu benda lagi."

Bleach vol 42
"Takkan ada dunia tanpa pengorabanan. Apa kau tak menyadarinya? Kita menyebut dunia dgn nama neraka yg mengapungkan abu ke lautan darah."

Bleach vol 49
"Tanpa dirimu, bisakah aku mengikuti cepatnya dunia ini?"

Komentar

Posting Komentar

Simpel

Postingan Populer